Tuesday, March 29, 2016

Ini Dia! 3 “Senjata” Cantik Bebas Kumel Untuk Kamu yang Aktif & Enerjik




Ngerasa gak sih kalau dunia yang semakin dinamis rasanya menuntut kita untuk selalu produktif? Disadari atau engga, rasanya ga berlebihan jika kita merasa udah hidup di dalam always-on culture. Kalau ga gesit dengan berbagai kesempatan yang ada,  ya bisa ketinggalan dong.

Setuju gak nih?

Tapi sadar juga gak sih, di tengah berbagai rutinitas kita yang padat, berbagai faktor eksternal yang ga ramah bagi kulit banyak menghantui. Polusi dari kendaraan bermotor, asap rokok, pendingin ruangan, dan radiasi UV adalah beberapa contoh radikal bebas yang dapat menyebabkan kekusaman pada wajah kita,  bahkan penuaan dini. 

Perlindungan ekstra untuk kulit wajah pastinya menjadi hal wajib yang tak dapat diabaikan oleh kita di tengah padatnya aktivitas.  Mulai dari perlindungan terhadap pancaran sinar UV hingga penggunaan cleanser yang bisa membantu menjaga kebersihan kulit wajah. 

      Coba deh 3 “senjata” cantik bebas ribet ini biar wajah kamu tetap cerah segar merona dan terlindungi.
           
      1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 +++ 
Make up saja ga cukup untuk membuat kita cantik seutuhnya. Kenapa? Karena pada dasarnya, kulit kita perlu perlindungan. Dengan sunblock misalnya.

Buat kita yang biasanya enggan menggunakan subnblock karena teksturnya yang lengket di wajah dan berminyak, wajib mencoba Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50++

Kandungan SPF nya yang tinggi pas untuk melindungi wajah kita tanpa membuat wajah semakin berminyak. 

Selain ga bikin wajah kita berminyak seperti sunblock kebanyakan, produk asal negeri Sakura ini juga mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang memberikan kelembaban dan kelembutan ekstra pada kulit.Teksturnya sangat ringan, mudah menyerap di kulit sehinggba bisa diaplikasikan untuk penggunaan sehari-hari. 




 
     2. Evian Facial Spray
Evian berasal dari mata air pegunungan Alps di Perancis. Memiliki PH seimbang senilai 7.2 dan dikomposisikan dari berbagai macam mineral yang bagus banget buat kulit (Nitrogen, Pure Aqua dll). Fungsinya? Menyegarkan kulit yang kucel karena cuaca dan aktivitas sekaligus melembabkan kulit.
 
Apa efeknya?
Bebas kucel, lembab, dan fresh!

Buat kita yang sering pake make up, menyemprotkan Evian ini ke riasan juga bisa membantu  mempertahankan make-up kita agar awet berjam-jam. Dan hasilnya? Bagus!

Kenapa cocok juga untuk kamu yang aktif? Karena produk ini memiliki kemasan yang sangat praktis. Tersedia dalam berbagai ukuran, dari yang paling kecil 50 ml, 150 ml, 300 ml, dan 400 ml. 



     3. Mineral  Botanica Acne Care Cleansing Milk
Setelah seharian beraktivitas, pastinya ritual membersihkan wajah tak boleh terlewatkan.

Berbagai jenis cleansing milk mungkin banyak tersedia di pasaran. Tapi ga sedikit yang membuat efek berminyak dan justru memicu timbulnya jerawat.

Salah satu produk keluaran Mineral Botanica ini layak dicoba untuk kamu yang merindukan cleansing milk yang tidak menimbulkan efek berminyak dan terbuat dari bahan-bahan alami (non paraben). Yang lebih membuat saya jatuh cinta dengan produk ini adalah aroma alami yang segar saat pemakaian.

Salah satu anggota keluarga Mineral Botanica yang satu ini layak untuk dicoba!

0 comments:

Post a Comment